Sukses

Umumkan Jadi Vokalis Baru, Begini Gaya Ello Saat Latihan Bareng Dewa 19

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi tanah air Marcello Tahitoe. Penyanyi yang lebih akrab disapa Ello itu mengumumkan diri menjadi vokalis Dewa 19 melalui unggahannya di Instagram. 

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka,  Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello dalam takarir unggahannya.

Penyanyi kelahiran 20 Februari 1983 itu mengaku tahu persis bagaimana vokalis-vokalis Dewa 19 pendahulunya dan tak akan pernah bisa melampaui mereka. 

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini," lanjutnya

Penyanyi yang lebih banyak dikenal dengan album-album solonya ini pun meminta dukungan dari Baladewa, untuk memulai perjalanan karier barunya sebagai vokalis baru Dewa 19

"Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian," tutupnya.

2 dari 4 halaman

Bareng Ahmad Dhani

3 dari 4 halaman

Latihan Band

4 dari 4 halaman

Bareng Yuke