Sukses

Cerita TKI Pamekasan Jadi Jutawan Setelah Menikah Dengan Majikan

Liputan6.com, Jakarta Dzulaeha Khairunnisa TKI asal Pamekasan Madura, Jawa Timur tak menduga perjalanan karirnya sebagai TKI di Arab Saudi berubah drastis.

Wanita yang akrab disapa Anisa itu menikah dengan majikannya sendiri. Diketahui, sang suami merupakan pengusaha salon di Arab Saudi.

Sebelum menikah, TKI Annisa bekerja di tempat tinggal mantan majikan selama beberapa waktu hingga akhirnya keduanya saling menyimpan hati dan jatuh cinta.

"Saya menikah di Pamekasan dan tetangga saya pada tau kok," kata Annisa saat dikutip dari Channel Youtube Faiz Slamet, Rabu (23/2/2022).

Setelah menikah, Annisa bersama suami terbang kembali ke Arab Saudi. Keduanya dikarunia seorang putera yang kini berusia 18 tahun.

"Setelah saya lama di Arab saya memilih pindah ke kampung saja di Pamekasan Jawa Timur dan suami tetap memilih di Arab," ujarnya.

Karena lama berpisah ranjang, tali pernikahan dirinya bersama sang majikan harus kandas. Namun meskipun kandas, hubungan Annisa dengan mantan suaminya masih baik-baik saja.

"Alhamdulillah hubungan saya sama mantan suami masih baik, bukan cuma sama mantan suami tapi juga sama mertua saya," bebernya.

Meskipun dirinya sudah mengakhiri pernikahan bersama warga Arab Saudi, dirinya mengaku tidak kekurangan soal materi. Karena dirinya mendapatkan satu unit apartemen dan 3 mobil dari suaminya di Arab Saudi.

Bukan hanya itu, setiap bulannya juga Annisa masih mendapatkan uang sebesar Rp 15 juta per bulan. Hal itu diketahui karena Annisa masih tercatat bekerja di tempat mantan suaminya itu.

"Untuk biaya perawatan saya bisa habis Rp 32 juta per bulan, saya juga sehari bisa menghabiskan uang Rp 3-4 juta untuk biaya hidup saya dan keluarga sama tetangga saya," ucapnya.

Saat ini, Annisa juga memiliki usaha barang-barang elektronik sebagai pemasukan tambahannya setiap bulan.

Saksikan video pilihan berikut ini