Sukses

Aksi Maling di Banyuwangi ke Masjid Naik Sepeda, Pulang Naik Motor

Liputan6.com, Jakarta Agus panik bukan main saat ia baru kelar Salat Subuh di masjid yang berada tak jauh dari rumahnya pada Jumat (11/2/2022). Bagaimana tidak, motor yang ia kendarai ke Masjid Baiturrohim, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono Banyuwangi itu raib dibawa kabur maling.

"Pak Agus kaget, dia bilang motornya tadi diparkir di sini, sambil menunjuk posisi parkir motornya," kata Bejo salah seorang pengurus masjid. 

Agus dan jemaah lainnya pun makin bingung kala melihat sebuah sepeda yang terparkir tepat di sampuing tempat ia memarkir motornya. Setelah ditelusuri, sepeda tersebut pun diduga milik maling yang membawa kabur motor Agus. 

"Motor yang parkir  itu diganti sepeda ontel butut yang sudah tua," ucapnya lagi. 

Terpisah, Kapolsek Srono AKP Junaidi membenarkan ihwal pencurian motor tersebut. Dia mengatakan bahwa pihaknya tengah menyelidiki kejadian tersebut setelah menerima laporan dari korban. 

"Kita dapat laporan warga, telah hilang di masjid," ucapnya.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.