Sukses

Geger Temuan Bayi Tanpa Kepala di Dasar Sungai Parteker Pamekasan

Jasad bayi tersebut saat ini sudah dievakuasi ke RS Smart Pamekasan untuk diidentifikasi.

Liputan6.com, Pamekasan - Warga di sekitar Sungai Parteker, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura digegerkan dengan penemuan jenazah bayi tanpa kepala. Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di bawah jembatan pada Kamis (10/2/2022) pagi. 

Khoirul Rasyid (30), warga yang pertama kali melihat jasad bayi tersebut mengaku ia tak sengaja melihat bayi itu setelah dirinya berulang kali melintas di Jembatan Sungai Parteker. Ia pun berinisiatif melaporkan temuannya kepada pemerintah setempat. 

"Mondar-mandir beberapa kali sampai nggak sengaja melihat ke bawah ternyata ada jenazah bayi dalam posisi tengkurap," kata Khoirul, Kamis (10/2/2022). 

Tak lama berselang, Tim Reaksi Cepat dari Badang Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Pamekasan pun tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi bayi tersebut. 

Jasad bayi itu terlihat dalam kondisi membusuk dan bersimbah darah. Selain itu bagian kepala bayi itu juga terlihat tak ada. 

Saat ini jasad bayi itu telah dibawa ke Rumah Sakit Smart Pamekasan. Pihak terkait pun akan melakukan identifikasi untuk mencari tahu siapa yang membuang bayi tersebut.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.