Sukses

Hasil Penyelidikan Polisi usai Temuan Jenazah Pria dalam Kondisi Bugil di Pasuruan

Polisi memastikan tidak ada tanda-tanda kerkersan fisik di tubuh pria tersebut.

Liputan6.com, Pasuruan - Polisi telah mengungkap penyebab kematian seorang pria yang ditemukan dalam kondisi bugil di sebuah lahan kosong yang berada di Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan usai melakukan serangkaian penyelidikan.

Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam pun memastikan bahwa pria yang diketahui berinisial ZH itu bulan tewas lantaran dibunuh, melainkan karena serangan jantung. Hal itu juga diperkuat dengan tidak ditemukannya bekas luka dari tubuh korban dan barang berharganya juga masih utuh.

"Dugaan sementara serangan jantung. Apalagi dari hasil pemeriksaan dengan pihak keluarga dia memang ada riwayat penyakit jantung," kata Khoirul, Senin (7/2/022

Penemuan jenazah ZH sebelumnya membuat geger warga lantaran ditemukan dalam kondisi tak berbusana di sebuah lahan kosong yang berada di Kecamatan Gempol.

Warga sempat menduga bahwa ZH dibunuh lantaran mulutnya mengeluarkan darah. Namun anehnya, pakaian, dompet dan motor milik ZH masih ada di sekitar lokasi dia ditemukan tewas.

Ditemukan sekitar pukul 06.30 (WIB ) tadi oleh warga sekitar. Posisi korban tergeletak dalam kondisi telanjang," kata Khoirul sebelumnya. 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.