Sukses

Heboh Penemuan Jenazah Pria dalam Kondisi Bugil di Lahan Kosong Pasuruan

Meski pria tersebut ditemukan dalam keadaan bugil, anehnya barang berharga korban masih utuh ditemukan di sekitar lokasi.

Liputan6.com, Pasuruan - Warga Dusun Raos Baru, Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di sebuah lahan kosong. Anehnya mayat tersebut didapati dalam kondisi bugil sementara barang berharganya masih ada di sekitar lokasi kejadian. 

Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam membenarkan ihwal kejadian tersebut. Dia mengatakan bahwa jenazah pria tersebut ditemukan tergeletak tanpa busana, sementara motor, dompet dan pakaiannya berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

"Ditemukan sekitar pukul 06.30 (WIB ) tadi oleh warga sekitar. Posisi korban tergeletak dalam kondisi telanjang," kata Khoirul, Senin (7/2/2022).

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, lanjutnya, pria tersebut diketahui berinisial ZH (57). Dia merupakan warga Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. 

"Kita masih terus melakukan penyelidikan hingga saat ini," ucap Khoirul

Sementara dari hasil visum sementara terhadap jenazah korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun Khoirul memastikan bahwa dari mulut korban terlihat mengeluarkan darah. 

"Untuk penyebab pasti kematian korban masih dalam penyelidikan. Korban ditemukan dalam kondisi telanjang, dompet berisi uang, pakaian korban dan motornya masih utuh, tidak ada kekurangan satu apapun," jelasnya. 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.