Sukses

Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Gudang Pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo

Liputan6.com, Probolinggo - Para petugas jaga keamanan Pelabuhan Tanjung Tembaga, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, dibuat geger dengan penemuan mayat seorang pria di gudang milik Pelindo pada Selasa (1/2/2022). Jenazah pria paruh baya itu ditemukan dalam kondisi telungkup dan mengeluarkan bau menyengat. 

Petugas jaga di Pelabuhan Tanjung Tembaga, Serka Abu Bakar mengatakan bahwa penemuan mayat itu bermula ketika dirinya menerima laporan dari petugas lain ihwal bau menyengat yang cukup mengganggu di area pergudangan milik Pelindo. Setelah dicek ternyata ada mayat dalam gudang yang telah lama tak terpakai itu. 

"Ternyata ada mayat di dalam gudang," kata Abu Bakar, Selasa (1/2/2022). 

Terpisah, Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan membenarkan ihwal penemuan mayat tersebut. Usai mendapatkan laporan, pihaknya pun langsu meminta Tim Inafis untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

"Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan identitas sama sekali. Sehingga kami belum mengetahui siapa dia," kata Hermawan. 

Saat ini, lanjutnya, mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu telah dibawa ke RSUD dr Mohamad Saleh Probolinggo untuk diautopsi. Pihak kepolisian ingin memastikan penyebab kematian pria parug baya itu. 

“Saat ini mayat sudah di bawa ke kamar mayat, untuk diteliti penyebab kematiannya," kata dia. 

Simak juga video pilihan berikut ini: