Sukses

4 Pemain Persela Lamongan Terkonfirmasi Positif Covid-19

Saat ini para punggawa Laskar Joko Tingkir itu tengah menjalani isolasi mandiri.

Liputan6.com, Lamongam - 4 pemain Persela Lamongan terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka pun saat ini tengah menjalani isolasi lantaran Covid-19 yang mereka derita hanya bergejala ringan. 

Manajer Persela Lamongan, Taufiq Kasrun membenarkan ihwal 4 pemainnya yang terjangkit Covid-19. Dia menjelaskan mereka ketahuan tertular virus corona usai menjalani tes usap PCR saat Laskar Joko Tingkir hendak bersua Arema Malang. 

"Ada 4 pemain, hasil tes positif Covid-19 dan tanpa gejala," kata Taufiq Kasrun saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/2/2022).

Saat ini, lanjut Taufiq, keempat pemain tersebut telah menjalani isolasi di tempat terpisah dari pemain lainnya agar tidak menular. "Isolasinya di tempat yang terpisah dari tim," ujar Taufiq.

Taufiq pun berharap para pemainnya yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu bisa segera pulih. Selain ia meminta seluruh pemain Laskar Joko Tingkir lainnya bisa mematuhi protokol kesehatan.

"Semoga cepat sembuh dan sehat lagi. Dan teman-teman yang lain lebih taat dan patuh prokes," Dia berharap. 

Simaklah video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.