Sukses

Berikut Link Live Streaming Laga Kedua Indonesia Vs Timor Leste

Pada pertandingan pertama yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Timnas Indonesia menang 4-1.

Liputan6.com, Jatim - Setelah laga perdana pada 27 Januari 2021, hari ini (30/1/2022) Tim Nasional Indonesia kembali berlaga dengan Timor Leste dalam uji coba internasional.

Pada pertandingan pertama yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Timnas Indonesia menang 4-1. Tim Garuda sempat tertinggal lebih dulu pada laga tersebut.

Partai kedua Timnas Indonesia versus Timor Leste dijadwalkan digelar pada Minggu (30/1). Masih bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

 

Dari pengalaman dan catatan yang ada, Timor Leste bukanlah lawan sepadan bagi timnas Indonesia. Baik itu dalam setiap laga yang dilakoni kedua negara maupun dari posisi kedua negara di rangking FIFA, Indonesia menempati posisi ke-164 dan Timor Leste di urutan 196.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tidak membantah jomplangnya kekuatan kedua tim. Tetapi ia juga tak meremehkan tim Timor Leste.

"Mereka lebih baik dari pemikiran saya, termasuk kemampuan passing, lari, hingga mobilitas mereka sangat baik," ujar Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu memandang ada progress yang baik dari Timor Leste. Ia juga menonton pertandingan mereka di AFF Suzuki Cup kemarin. Mulai dari kecepatan hingga penguasaan bolanya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Vs Timor Leste

Ini Jadwal pertandingan kedua Indonesia vs Timor Leste :

Minggu (30/1/2022)

18.30 WIB: Timnas Indonesia vs Timor Leste (Stadion Kapten I Wayan Dipta)

Live: Indosiar

Pertandingan ini juga dapat disaksikan secara live streaming di platform Vidio pada jam yang sama:

https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1602076

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.