Sukses

Mimpi Diri Sendiri atau Orang yang Dikenal Meninggal Dunia? ini Artinya

Mimpi tentang kematian memang terlihat menakutkan, namun apa arti sebenarnya?

Liputan6.com, Jatim - Melihat diri sendiri meninggal dunia di dalam mimpi memang cukup mengganggu perasaan ketika bangun. Apalagi di dalam mimpi itu Anda melihat detai setiap prosesnya ketika Anda meninggal hingga dikuburkan.

Namun, mimpi tentang kematian menurut beberapa sumber tidak melulu bermakna buruk. Jika Anda mimpi diri sendiri meninggal dunia, mimpi seperti itu sebenarnya adalah pertanda baik, yang menunjukkan umur panjang dan bahagia.

Terkadang mimpi meninggal dunia mengindikasikan fase transisi yang sedang Anda alami, ini juga mengindikasikan Anda mengalami perubahan pribadi atau spiritual.

Selain mimpi diri sendiri meninggal, ada juga orang yang bermimpi melihat orang lain yang ia kenal meninggal dunia.

Mimpi melihat orang yang Anda kenal meninggal dunia, seperti teman atau anggota keluarga misalnya, itu juga bisa diartikan pertanda baik, yang menunjukkan keberhasilan dan kesejahteraan dalam kenyataan.

Mimpi ini juga mengindikasikan konflik dan ketidaksepakatan dengan orang yang kamu mimpikan dalam kenyataan.

Jika itu masalahnya, mimpi meninggal dunia ini secara simbolis mengungkapkan perbedaan pendapat di antara kalian berdua.

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.