Sukses

Cerita Pengalaman Mistis Bocah di Atas Pesawat Menuju Malang

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman mistis acap kali menimpa sebagian orang dalam situasi dan kondisi yang tidak bisa diprediksi. Kejadian misteri menjadi sebuah cerita yang tidak bisa dilupakan bagi setiap orang yang mengalaminya.

Terlebih lagi, kejadian aneh yang ditimbulkan oleh makhluk gaib seringkali menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia. Mulai dari tempat-tempat yang dinilai angker sampai dengan kejadian aneh yang terjadi dilingkungan tempat tinggal.

Sebuah cerita aneh yang terjadi di dalam pesawat dengan rute penerbangan Kalimantan menuju Malang Jawa Timur. Hal tersebut diceritakan Youtuber Fajar Aditya melalui akunnya.

Kejadian aneh ini menimpa seorang anak kecil bernama Amalia yang sedang menikmati perjalanan udara menuju Malang. Video tersebut berjudul 'Pesan Menyeramkan Hantu Pramugari - Cerita Horor di Pesawat'.

Video ini ditonton sebanyak 161 ribu kali sejak tayang pada 25 Januari 2022. Diketahui, kejadian itu terjadi pada tahun 2011 silam.

Kala itu, Amalia bersama ibunya sedang melakukan perjalanan dari Bandara Nurhasan yang ada di Kalimantan menuju Malang.

Dalam perjalanan itu, Amalia duduk di kursi kedua dari samping jendela dan ibu duduk di bagian depannya. Tidak diketahui pasti mengapa Amalia duduk terpisah dengan ibunya. Sesaat hendak take off, seorang wanita berambut panjang menggunakan baju hitam menyapa Amalia.

Amalia cukup kaget setelah mendengar seorang wanita menyapa dirinya. Karena sejak awal, Amalia duduk dikursi itu hanya sendirian tanpa ada seorang pun.

Pesawat yang ditumpangi Amalia ini take off pukul 18.00, pada malam itu pun Amalia menikmati perjalanan. Di tengah perjalanan, Amalia menuju toilet.

Selama didalam toilet, Amalia pun mendengar suara keramaian diluar toilet dan melihat bayangan hitam di cermin toilet.

"Mau ganggu aku ya," ucap Amalia diceritakan oleh Fajar.

Saksikan video pilihan berikut ini

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Pramugari

Akan tetapi setelah keluar dari toilet, Amalia tercengang karena dimasing- masing kursi itu tidak terdapat seorang pun di barisan kursi dekat toilet.

Sesampainya ditempat kursinya, Amalia melihat sosok perempuan yang duduk disampingnya masih tetap duduk ditempatnya. Tidak lama Amalia pindah ke kursi didekat jendela, karena merasa lelah Amalia pun memejamkan matanya. Namun tidak disangka saat Amalia memejamkan matanya, anak berusia 11 tahun ini merasakan tepukan dari seseorang. Sontak tepukan itu membuat Amalia kaget dan kemudian menoleh ke perempuan misterius disebelahnya.

Hanya saja ketika Amalia menoleh ke perempuan misterius itu, tidak melihat gerakan apapun dari sosok wanita misterius yang duduk disampingnya tersebut.

Tidak sampai disitu, pada akhirnya Amalia kembali mendengar suara wanita yang menyapanya dan kemudian Amalia melirik ke perempuan yang duduk disebelahnya. Tak disangka perempuan misterius memiliki wajah yang tidak jelas dengan tatapan mata yang tajam dengan leher yang setengah putus.

Saat melihat wujud wanita misterius yang duduk disampingnya itu, membuat Amalia histeris karena dikagetkan atas penampakan sesosok wanita yang sebelumnya Amalia lihat biasa-biasa saja itu.

Tidak lama pramugari pun mengumumkan jika sebentar lagi pesawat akan landing di bandra yang ada di Malang. Setelah keluar dari pesawat, pramugari yang bertugas di pesawat yang ditumpangi Amalia bersama ibunya itu menyampaikan pesan dengan suara lirih di samping telinga Amalia.

"Hati-hati ya de, udah jangan dipikirin dari kejadian tadi," kata Pramugari kepada Amalia sambil melangkahkan kakinya di lorong bandar setelah keluar dari pesawat.

Sayangnya, cerita tersebut terpotong dan tidak diceritakan kembali oleh Fajar Aditya dalam channel youtubenya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.