Sukses

Deretan Destinasi Wisata Malam Hari di Malang, Bisa Keliling Pakai Perahu Lihat Taman Bunga

Liputan6.com, Malang - Dikenal sebagai Kota Kembang, Malang juga menyajikan banyak wisata malam yang unik-unik dan tentunya sangat instragammable.

Jika Anda sedang berada di Malang, wajib mampir di destinasi wisata malam yang siap memanjakan mata Anda.

Berikut daftar tempat wisata malam yang bisa kamu kunjungi di Malang.

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

2 dari 6 halaman

Malang Night Paradise

Ibarat pasar malam, Malang Night Paradise menyediakan banyak wahana modern untuk bermain. Mulai dari gondola hingga keliling menggunakan perahu kecil melihat taman bunga, kota sihir dan lainnya dapat ditemui disana.

Tempat wisata ini buka pukul 17.45 hingga 21.00 WIB. Jika kamu ingin berswafoto, di tempat ini banyak sekali spot foto yang instagramable.

3 dari 6 halaman

Hill House

Hill House merupakan restoran yang menyajikan masakan Jepang dan Korea dengan cita rasa Nusantara. Lokasinya ada di Jalan Mawar, Songgokerto, Kota Batu yang dibuka pada pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Tempat makan ini juga menyediakan banyak fasilitas, seperti kolam renang, bar, day club, dan outdoor pool. Bertemakan destinasi wisata keluarga, jadi kamu bebas ajakin siapa saja kesini, mulai dari anak, bahkan selingkhan.

4 dari 6 halaman

Taman Kunang Kunang

Taman yang memiliki banyak lampu-lampu cantik yang disusun menyerupai kunang-kunang cocok sekali untuk dikunjungi.

Selain bagus dijadikan untuk spot berswafoto, ratusan lampu LED yang dipasang untuk menerangi taman tersebut juga dapat membuat siapapun merasa syahdu.

Pengujung akan sangat betah berada di tempat ini karena bisa dengan mudah menemukan kursi dan gazebo untuk bersantai.

5 dari 6 halaman

Batu Night Spectacular

Wisata malam di Malang selanjutnya yaitu Batu Night Spectacular (BNS). Jam bukanya adalah pukul 15.00 WIB sampai 21.30 WIB.

Sebagai tempat wisata di malam hari, BNS menyediakan banyak sekali wahana menarik, mulai dari taman lampion hingga berbagai permainan seru.

Tiket masuk ke BNS dimulai dari harga Rp 30 riba untuk tipe reguler dan Rp 100 ribu untuk tiket terusan.

6 dari 6 halaman

Alun-alun Malang

Seperti alun-alun kota kebanyakan, di Malang kamu juga menyediakan konsep serupa dengan berbagai hal menarik yang dapat ditemukan disana.

Selain tempatnya, Alun-alun Malang juga menyajikan kuliner yang sangat lengkap. Ada banyak sekali tempat makan legendaris yang wajib dicicipi. Apalagi sekarang sudah ada banyak lampu hias yang dijadikan dekorasi di tempat ini.

 

Sonya Andomo