Sukses

Usai Ditegur Sean Gelael, Jerome: Aku Minta Maaf dan Belajar dari Kejadian ini

Liputan6.com, Jatim - Cuitan Jerome Polin di akun Twitter miliknya yang mengunggah link berita Mario Suryo Aji yang akan balapan di ajang MotoGP mendapat respon dari pembalap lain, Sean Gelael.

Menanggapi respon itu, Jerome melalui akun Twitternya mengklarifikasi bahwa dirinya dan Sean telah berdiskusi mengenai cuitannya tersebut.

Ia mengaku tak bermaksud untuk tidak menghargai pembalap lain, namun cuitan Jerome itu dimaksud untuk ajang balapan motor sesuai link berita yang diunggahnya.

Jerome Polin mengatakan mendapat banyak nasehat dari Sean, influencer muda itu juga mengucapkan terima kasih dan meminta maaf serta dirinya akan belajar dari kejadian ini.

"Halo semua, tadi aku dan bang gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapet banyak nasehat dari beliau. Thank you buat semua yang usah kasih nasihat, info2, dll. Im Sorry and will learn from this," tulis jerome di akun Twitternya @JeromePolin, Selasa (25/1/2022) malam.

Selain menulis klarifikasi, Jerome juga mengunggah isi pesan singkatnya dengan pembalap Sean Gelael. Dalam percakapan itu keduanya tampak berdiskusi dengan kepala dingin dan Jerome berkali-kali meminta maaf.

 

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Awal Permasalahan

Sebelumnya, permasalahan ini bermula ketika Jerome mengunggah mengunggah link berita Mario Suryo Aji yang akan balapan di ajang MotoGP pada 24 Januari 2022.

"GIlEE KEREN BANGET, Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional??," tulis Jerome di akun Twitternya.

Cuitan itu akhirnya ditanggapi oleh Sean Gelael, ia menegur keras Jerome Polin melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan instastory Sean, Jerome dianggap kurang respek dengan perjuangan para pembalap Indonesia.

Sean merupakan mantan pembalap Formula 2 yang kini banting stir di balapan ketahanan. Ia tampaknya tersinggung dengan cuitan Jerome.

"Saya kira Anda bisa bertindak cerdas, tapi jelas mereka tak mengajarkanmu tentang rasa hormat. Orang-orang yang memiliki suara benar-benar perlu mulai berpikir lebih daripada mencoba mendapatkan viewers dan like," tulis Sean Gelael.

Kemudian Sean Gelael kembali mengunggah sebuah foto yang berisikan deretan pembalap Indonesia yang telah berkompetisi di ajang internasional, seperti Gerry Salim, Doni Tata, Rio Haryanto, Ananda Mikola, Dimas Ekky dan dirinya sendiri.

"Belajar lah dari pahlawan-pahlawan yang susah payah berusaha keras untuk mengharumkan nama bangsa @jeromepolin," Tulis Sean.