Sukses

Prakiraan Cuaca Jawa Timur Hari ini, Hujan Daerah Mana Saja?

Hujan masih berpotensi terjadi di sebagian wilayah Jawa Timur

Liputan6.com, Jatim - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah JAwa Timur mulai dari pagi hingga dini hari, Senin (24/1/2022).

Dikutip dari lama resmi BMKG, cuaca di sejumlah daerah di Jatim diperkirakan cerah sedari pagi hingga siang. Namun pada sore hari terdapat potensi hujan ringan.

Anda juga diminta waspada terhadap potensi hujan lebat disertai angin kencang. Untuk Cuaca tersebut terjadi pada siang - sore di wilayah Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Kabupaten Madiun, Magetan, Kabupaten Kediri, dan Kabupaten Pasuruan.

Berikut ini prakiraan cuaca di Jawa Timur dari pagi hingga dini hari.

- Pagi hari : diprakirakan cerah, cerah berawan, berawan hampir di semua daerah di Jawa Timur.

- Siang-Sore hari : diprakirakan cerah, cerah berawan, hujan ringan. Hujan ringan berpotensi terjadi di Bangkalan,      Sumenep, dan Tuban,

- Malam hari : diprakirakan cerah, cerah berawan, berawan, hujan ringan.

- Pada malam hari hujan berpotensi terjadi di Bangkalan, Grsik, Jombang, Mojokerto, Probolinggo, Pasuruan, Lamongan, Pamekasan, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, dan Tuban.

- Dini hari : cuaca diprakirakan cerah, berkabut, cerah berawan, hujan ringan. Untuk dini hari, potensi hujan terjadi diProbolinggo, Pasuruan, dan Situbondo.

Suhu udara : 17 - 33 derajat celsius

Kelembapan udara : 60 - 100 persen

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.