Sukses

Penolakan Ceramah dan Senyum Haikal Hassan di Malang

Liputan6.com, Malang - Sebuah video penolakan Haikal Hassan yang hendak ceramah beredar luar di media sosial. Informasi yang dihimpun, video itu direkam di Malang, Jawa Timur.

Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik itu, tampak massa menolak kehadiran Haikal yang akan mengisi ceramah. Video viral tersebut viral di twitter dan sudah dilihat ratusan ribu orang, pada Minggu (23/1/2022).

Tak hanya satu, video yang beredar di media sosial itu setidaknya berjumlah tiga video dengan durasi berbeda. Namun isi video lebih kurang sama.

Di dalam video terlihat massa mendatanginya dan mengusir Haikal Hassan sambil meneriakkan "NKRI Harga Mati dan Pancasila" kemudian juga ada teriakan "Tolak, tolak Haikal, Usir Haikal sekarang juga".

Selain itu, juga terdengar dari video teriakan massa "Ceramah o ndek padang pasir kono (ceramah saja di Padang Pasir sana)".

Mendapat hal demikian, Haikal hanya tersenyum dan langsung naik ke mobil yang sudah menunggunya. Sejumlah aparat kepolisian-TNI juga tampak mengawal kepergian Haikal.

Sementara, Haikal Hassan ketika dikonfirmasi wartawan hanya mengatakan bahwa dirinya memang ada kegiatan mengisi ceramah di Malang dan Batu.

"Iya, ada kegiatan mengisi ceramah di sejumlah tempat di Malang dan Batu," jelas Haikal

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini: