Sukses

Viral Tawuran antar Kelompok di Surabaya, Saling Kejar Pakai Sejata Tajam dan Petasan

Liputan6.com, Surabaya - Video tawuran antar gengster beredar luas di media sosial dengan menggunakan senjata tajam dan petasan. Belakangan diketahui tawuran itu terjadi di Karangmenjangan pada Sabtu (22/01/2022) malam. 

Di dalam video berdurasi 27 detik tersebut, terlihat dua gerombolan pemuda berlarian saling mengejar. Mereka berlari sambil membawa senjata tajam dan melempar petasan ke arah berlawanan. 

Kapolsek Gubeng, Karangmenjangan, Kompol Akay Fahli membenarkan kejadian tawuran tersebut. Ia mengonfirmasi peristiwa itu terjadi di Jalan Dharmahusada, Kedung Sroko, yang termasuk wilayah hukum Polsek Tambaksari.

"Itu masuk wilayah Tambaksari. Ini masih kita dalami. Infonya pemuda yang nongkrong di Jalan Kedung Sroko dan Kedung Tarukan. Anggota kita lagi ke lokasi, karena itu masuk wilayah Tambaksari," katanya.

Kejadian itu bermula dari saling lempar antar dua kelompok remaja di Kedung Sroko. 

"Awalnya mereka duduk, di wilayah Tambaksari, ketika mereka dilempar-lempar ribut. Kejadiannya terjadi di jalan perbatasan Tambaksari, Gubeng. Itu kejadiannya info Sabtu (22/1) dini hari, sekitar jam dua," jelasnya.

Pihaknya mengatakan masih menyelidiki lebih lanjut mengenai kejadian tersebut.

"Saat ini masih belum ada laporan. Kami mengetahui ada warga yang memberi informasi terkait video tawuran ini," ia menambahkan.

Saksikan juga video pilihan berikut ini: