Sukses

Heboh 2 Video Panas Madura, Ini tanggapan MUI

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya digegerkan dengan beredarnya dua video panas yang diduga berasal dari Madura Jawa Timur. Video tersebut masing- masing berdurasi 5 detik dan 12 detik.

Dalam video tersebut adegan mesum antara satu wanita cantik dengan dua lelaki yang berbeda. Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, untuk video dengan durasi lima detik memperlihatkan adegan berhubungan badan.

Sedangkan untuk video berdurasi 12 detik memperlihatkan wanita yang sedang berhubungan badan layaknya suami istri. Namun wanita tersebut melakukan adegan mesum dengan lelaki yang berbeda dari video satunya.

Dari informasi dihimpun, pemeran wanita berparas cantik itu merupakan mantan karyawan bank ternama. Sedangkan pemeran laki-laki di video berdurasi 5 detik, berasal dari wilayah pantura sumenep yang bekerja di dekat wilayah kota.

Kemudian pemeran laki-laki di video yang berdurasi 12 detik, diketahui merupakan salah satu pengusaha dari kota. Sedangkan wanita pemeran dari dua video mesum itu disebut-sebut merupakan anak dari seorang pengusaha.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Tanggapan MUI

Beredarnya dua video tersebut mendapat tanggapan dari Sekretaris MUI Kabupaten Sumenep, Musthafa. Dia menilai pemeran dari kedua video itu sudah mencoreng agama.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa menjaga nama baik Kabupaten Sumenep.

"Dalam ajaran agama sudah sangat jelas bila perbuatan maksiat merupakan perbuatan yang dilarang, saya juga ajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa jaga nama baik Sumenep," pinta Musthafa.

Penulis : Devteo Mahardika Prakoso