Sukses

Lima Tempat Nongkrong Asik di Surabaya

Liputan6.com, Surabaya - Memiliki jumlah penduduk yang padat, Kota Surabaya dan Kota Malang menawarkan berbagai tempat santai dan nongkrong yang mudah untuk diakses, bahkan bagi para pelancong sekalipun.

Setiap tempat publik atau yang biasa disebut sebagai tempat nongkrong di Surabaya dan Malang menyajikan temanya masing-masing. Mulai dari mengusung konsep vintage, cozy hingga urban dan minimalist.

Berikut rekomendasi tempat nongkrong di Surabaya sesuai yang kamu mau.

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

2 dari 6 halaman

Ancala Coffe

Memiliki moto “a place for instant healing”, Coffeeshop ini hadirkan nuansa minimalis dan urban. Gedung yang dipenuhi oleh warna pastel dan banyaknya kata-kaca tinggi membuat cahaya matahari masuk dengan sempurna ke dalamnya.

Agar terlihat tidak gersang, caffe ini dikelilingi oleh puluhan tanaman hijau. Sehingga selain bagus untuk relaksasi, Ancala Coffe juga sangat instragammable.

Menu yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari cemilan hingga aneka kopi yang diolah dengan berbagai teknik, seperti Japaness Style, Vietnam Drip, dan milkshake.

Berjarak tidak kurang dari 5-7 kilometer dari Alun-alun Kota Batu, Malang cukup menjadi pilihan bagi kamu yang mau healing. yuk intip instagramnya @ancalacoffee.

3 dari 6 halaman

Locaahands

Restoran sekaligus tempat nongkrong di Surabaya ini menyediakan menu sarapan setiap hari, curated dessert, dan kopi yang enak.

Mengusung konsep ala rumahan dengan perpaduan ornamen kayu dan tanaman hijau. Kamu dapat memilih beragam menu makanan yang enak.

Salah satu menu makanan favoritnya adalah Roti Jadoel.Berlokasi di Jalan Opak No. 39, Wonokromo Surabaya, dan buka setiap hari pukul 07.00-22.00. Instagram: @locaahands.

4 dari 6 halaman

Barn Event Hire

Menuju pinggiran Kota Surabaya, ada tempat nongkrong di wajib kamu kunjungi. Barn Event Hire adalah sebuah event venue yang menjadi bagian dari Rustic Market dan Cabin Kitchen.

Menawarkan suasana hangat dan santai, tempat ini memiliki kafe sekaligus menjual beragam aksesoris rustik yang unik.

Tempat ini mengusung konsep outdoor dan indoor serta terletak di lingkungan yang nyaman dan tidak bising. Berbagai spot instagramable bisa kamu abadikan dan suasananya bikin betah berlama-lama di sini.

5 dari 6 halaman

Pizza Place

Brand pizza asal Jakarta itu kini sudah hadir di Surabaya. Berbeda dari tempat nongkrong lainnya yang menawarkan kopi, tentu Pizza Place menawarkan aneka ragam pizza.

Mulai dari Pizza dengan huge size dengan ketebalan yang pas hingga varian rasa pepperoni dan classic cheese dapat kamu temukan disini. Pilihan sausnya pun beragam, mulai dari sauce chili/tomato, serta spicy honey sauce.

Harga per potong pizza sekitar Rp30 ribu. Worth it untuk kamu nikmati bersama teman atau pasangan tersayang.

Pizza Place beralamat di Jalan Untung Suropati, seberang Jokopi atau sebelah Mamacai.

6 dari 6 halaman

Tropical Cafe

Kangen suasana Bali, tapi masih belum bisa kesana karena Pandemi Covid-19? Sekarang kamu bisa ke Tropical Cafe sebagai alternatifnya.

Coffeeshop yang mengusung konsep hawaian dan tropic ini dapat kamu temukan di Jalam Keputih Timur Jaya No. 20A.

sesuai dengan konsep yang ditawarkan, kafe ini menawarkan menu yang menarik dan khas, seperti minuman kopi dengan campuran buah tropis yang enak, dan berbagai minuman unik lainnya yang membuat kamu serasa chill di Pantai.

Selain itu, siperancang warung kopi ini tidak lupa memasukkan sudut-sudut yang instagramable, sehingga membuat siapapun tertarik kesana.

Dengan harga mulai dari Rp15 ribuan, kamu bisa nongkrong sepuasnya di sini.

 

Penulis: Sonya Andomo