Sukses

Viral Video Aksi Cabul 2 Pelajar di Alun-alun Pacitan saat Siang Bolong

Liputan6.com, Pacitan - Sebuah video cabul berdurasi 2 menit 50 detik viral di media sosial sejak Kamis (20/1/2022). Video yang memperlihatkan aksi cabul dua pelajar itu belakangan diketahui terjadi di Alun-alun Pacitan. 

Dalam video tersebut terlihat seorang remaja perempuan yang mengenakan seragam sekolah, sementara remaja laki-laki mengenakan kaus putih dan celana pendek berwarna hitam. Setelah memastikan kondisi sekitar aman, remaja perempuan kemudian memasukkan tangannya ke dalam celana pasangannya. Tak berselang lama, remaja laki-laki juga kemudian memasukkan tangannya ke dalam baju remaja berjilbab tersebut.

"Saya sudah lihat videonya dan memang adi alun-alun (Pacitan). Saya belum tahu kapan kejadiannya," kata salah seorang warga Pacitan, Kamis (20/1/2022). 

Hal senada diungkapkan oleh Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Pacitan, Syamsul Hadi. Menurut dia aksi cabul dua pelajar itu terjadi di sebelah timur taman Alun-alun Pacitan.

"Kalau dilihat lokasinya sepertinya memang di Alun-alun Pacitan. Ini sebelah timur dekat dengan taman," ujar Syamsul Hadi, Kamis (20/1/2022).

Syamsul mengakui bahwa pihaknya kecolingan atas kejadian tersebut. Satpol PP Pacitan pun akan memperketat patroli di lokasi-lokasi rawan terjadinya tindakan asusila di Pacitan. 

"Kalau dilihat kejadiannya kan siang hari. Di luar prediksi kami. Kalau siang memang kurang menjadi perhatian kami," jelas Syamsul.

 

Simak juga video pilihan berikut ini: