Sukses

Intip Hobi Rizal Rama, Model Asal Surabaya yang Tampil di Milan Fashion Week 2022

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizal Rama kerap menjadi salah satu topik perbincangan di dunia maya. Pria asal Surabaya itu diketahui merupakan satu-satunya model yang tampil di Milan Fashion Week 2022.

Sebelum tampil di Runway Milan Fashion Week 2022, Rizal Rama diketahui memulai karirnya sebagai model pada tahun 2017 lalu. Seiring berjalannya waktu, karir Rizal sebagai model mulai meningkat.

Milan Fashion week merupakan ajang fashion show internasional pertama yang diikuti oleh Rizal Rama. Ia mengenakan salah satu koleksi terbaru milik Fendi yakni long sleeve polo stripes berwarna abu-abu.

Pada ajang tersebut Rizal Rama tampil dengan gaya kesan calm yang dilengkapi dengan nuansa senada top dan celananya.

Dengan rambutnya yang gondrong, ia mengenakan topi bucket dengan motif rantai memberikan kesan stylish. Ia juga mengenakan sepatu sneakers putih dengan kombinasi warna abu-abu yang cocok dengan pakaian yang dikenakannya.

Kegemarannya pada dunia fashion ditunjukkan dengan sejumlah postingannya di akun instagram Rizal Rama yang memperlihatkan potret OOTD yang keren dan elegan.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Hobi

Koleksi yang dikenakan Rizal ini diketahui terinspirasi dari mode pakaian dari era tahun 2000 an. Rizal Rama merupakan satu-satunya model asal Indonesia yang memperagakan koleksi rancangan Silvia Venturini Fendi untuk mensware Fendi.

Di ajang ini, Rizal ikut dalam naungan agensi model Pesona Management yang berbasis di Jakarta dan 3mmodels pada area global. Diketahui, sebelumnya Rizal Rama merupakan model Indonesia yang sudah sering tampil di berbagai pemotretan dan fashion show.

Selain itu, pria kelahiran 2004 di Surabaya ini juga memiliki hobi lainnya seperti musik, basket, dan juga film.

Penulis: Khoirotul Lathifiyah