Sukses

Pelajar SMK Dilaporkan Perkosa Wanita Paruh Baya di Sidoarjo

Saat ini kasus tersebut pun tengah ditangani oleh pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta BS (18) terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pelajar yang masih duduk bangku Sekolah Menengah Kejuruan di Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo itu dilaporkan telah memerkosa seorang wanita peruh baya. 

Kepala Seksi Humas Polres Sidoarjo, Iptu Tri Novi mengatakan aksi bejad BS ia lakukan pada Sabtu (15/1/2022) dini hari lalu. Saat ini pihak kepolisian pun telah turun tangan menyelidiki kasus tersebut. 

"Masih dalam penyeldiikan," kata Novi, Rabu (19/1/2022). 

Berdasarkan data yang diterima Liputan6.com, kejadian itu bermula saat korban yang tengah tidur tiba-tiba dibekap mulutnya oleh pelaku. Selain itu, kedua tangan korban juga juga dipegang dengan erat lalu perutnya ditindih dengan lutut sehongga tidak bisa memberikan perlawanan. 

Pelaku lalu mengancam akan membunuh korban jika tak memberikan perwalawan atau berteriak. Korban pun hanya bisa pasrah saat pelajar SMK tersebut melucuti pakaiannya. 

Usai melakukan aksi bejadnya, BS lalu pergi meninggalkan korban dengan santainya. Beberapa hari kemudian korban pun melaporkan apa yang dialaminya kepada pihak kepolisian. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.