Sukses

Sengaja Tidur di Rel, Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api di Kediri

Liputan6.com, Jakarta Diduga bunuh diri, seorang wanita menabrakkan diri di jalur kereta api yang berada di Dusun Mengkreng, Desa Mekikis, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Kediri, Jawa Timur pada Rabu (18/1/2022. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu pun tewas dengan kondisi yang mengenaskan. 

Kasi Humas Polres Kediri, Iptu Afendi Zuhud mengatakan bahwa wanita tersebut ditabrak Kereta Api Malabar sekitar pukul 03.00 WIB. Dia juga mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata, wanita tersebut sengaja tidur di rel sebelum kereta api melindasnya. 

"Seorang wanita diduga tidur di rel kereta api itu," kata Afendi dalam keterangannya, Rabu (18/1/2022). 

Afendi menjelaskan bahwa wanita tersebut diperkirakan berusia sekitar 45 tahun dengan ciri-ciri rambut putih. Saat jasadnya ditemukan, wanita tersebut mengenakan daster kuning serta jaket berwarna abu-abu. 

"Ada beberapa barang ditemukan di lokasi yang diduga milik korban, seperti tas berisi pakaian dan sendal jepit berwarna merah," ucapnya. 

Saat ini, jenazah wanita tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat. Selain itu, kasus ini pun telah ditangani oleh Polsek Purwosari. 

"Bagi masyarakat yang merasa mengenal korban silahkan melapor ke polisi," imbau Afendi.

 

Simaklah video pilihan berikut ini: