Sukses

Kejar Liga 2, ini Trik Deltras Sidoarjo Hadapi Liga 3 Putaran Nasional

Akankah Deltras Sidoarjo bisa naik kasta?

Liputan6.com, Sidoarjo - Kejar Liga 2 musim depan, klub sepak bola Deltras Sidoarjo terus lakukan persiapan hadapi Liga 3 Putaran Nasional.

Hal itu dikatakan oleh Pelatih klub yang dijuluki sebagai The Lobster tersebut, M Zein Alhadid. Ia berjanji akan membawa timnya kembali ke level teratas.

"Alhamdulillah Deltras Sidoarjo sudah lolos ke babak 64 nasional mewakili Jawa Timur. Kami sedang gencar-gencarnya mempersiapkan tim untuk bisa masuk ke Liga 2," sebut M Zein Al hadad, Selasa (18/1/2022).

Adapun jadwal Liga 3 Putaran Nasional, kata M Zein Al-Hadid akan dimulai pada 2 Februari 2022. Mengingat persaingan di babak 64 besar yang sangat ketat, seluruh tim harus bekerja keras dan maksimal.

"Saya lakukan yang terbaik untuk Deltras Sidoarjo," ujarnya.

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penambahan Pemain Baru

Dalam satu minggu ini, katanya ia akan melakukan yang terbaik untuk Deltras Sidoarjo. Dirinya juga doa dan dukungan warga Sidoarjo dan Jawa Timur supaya Deltras bisa lolos dan naik ke Liga 2.

Untuk memperkuat timnya, M Zein juga akan menambah dua pemain baru untuk posisi bek kanan dan kiri.

"Kami masih mencari satu dua pemain tambahan lagi untuk membuat tim ini tambah solid dan maksimal," katanya.

Tujuh tim yang akan bermain di babak 64 ini yaitu Deltras Sidoarjo, Putra Delta Sidoarjo, Persida Sidoarjo, NZR Sumbersari Malang, Persedikab Kabupaten Kediri, Gresik United, Persewang Banyuwangi dan Persinga Ngawi.

 

Penulis: Sonya Andomo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.